Air Minum Yang Bisa Mengatasi Diabetes

Air Minum Yang Bisa Mengatasi Diabetes

Di Indonesia Diabetes lebih dikenal dengan penyakit kencing manis, dimana kadar glukosa didalam darah menjadi tinggi karena tubuh tidak dapat memproduksi atau mengeluarkan insulin secara cukup. Insulin itu sendiri merupakan hormon yang dihasilkan oleh pankreas, sebuah organ disamping lambung. Hormon ini melekat pada reseptor-reseptor yang ada pada dinding sel. Insulin inilah yang kemudian berfungsi membuka reseptor pada dinding sel sehingga glukosa dapat memasuki sel. Ketika seseorang terkena diabetes, pankreas tidak dapat memproduksi insulin yang cukup untuk menyerap gula, yang diperoleh dari makanan. Hal inilah yang kemudian menyebabkan kandungan gula yang ada dalam tubuh menjadi tinggi. Adapun penyebab timbulnya penyakit diabetes adalah sebagai berikut :

  1. Pola hidup yang tidak sehat
  2. Jarang berolahraga atau bahkan sama sekali tidak pernah
  3. Tingginya kadar kolesterol
  4. Obesitas atau kelebihan berat badan
  5. Faktor keturunan
  6. Virus atau zat kimia
Mencegah jauh lebih baik dari pada mengobati untuk itu mulai saat ini lakukanlah pola hidup yang sehat dengan selalu berusaha untuk mengkonsumsi makanan dan minuman sehat, serta mengatur waktu berolahraga minimal 3 sampai dengan 4 kali dalam seminggu. Semua orang beresiko terkena penyakit diabeteb karena penyakit ini bisa menyerang siapa saja itulah sebabnya kita sangat perlu mengjaga pola hidup sehat, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi air minum hexa max. Air Minum Hexa Max merupakan air minum yang kaya akan oksigen dan tidak mengandung logam berat. Selain itu air minum hexa  max merupakan air minum yang berstruktur hexagonal sehingga akan sangat mudah diserab oleh tubuh. Berikut manfaat dari air minum hexa max :
  • Dapat meningkatkan kualitas cairan dalam tubuh
  • Dapat meningkatkan kualitas oksigen dalam tubuh
  • Dapat meningkatkan daya serap tubuh terhadap gizi
  • Dapat memberikan tenaga dalam sel
  • Dapat membantu meningkatkan kemampuan sel dalam memperbaiki diri
  • Dapat mecegah penuaan dini.

Air minum hexa max ini sangat cocok dikonsumsi oleh penderita DIABETES, stroke, batu ginjal, maag, jantung, paru-paru, liver, asam urat, rematik, hipertensi dan lain-lain. Untuk mendapatkan air minum hexa max sangatlah mudah anda dapat langsung mengunjungi pusat depot kami yang beralamat di Wonorejo, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Atau anda dapat menghubungi kami melalui 0856 4050 7483 (Bapak Irul Bagiyo) GRATIS ANTAR.!!!!

Komentar