Air Minum Hexagonal Boyolali | 0856 4050 7483

Air Minum Hexagonal Boyolali

Pada dasarnya air hexagonal sama halnya dengan air biasa, terbentuk dari susunan H2O. Yang membedakan air hexagonal dengan air biasa hanyalah kandungannya. Jika air biasa memiliki bentuk 5 molekul saja, berbeda dengan air hexagonal yaitu memiliki enam molekul berbentuk persegi enam. Hal inilah yang kemudian menjadikan air minum hexagonal lebih mudah masuk kedalam sel dan mampu mengaktifkan metabolisme sel serta menghasilkan lebih banyak energi untuk sel dalam tubuh. Struktur hexagonal juga memiliki daya larut yang tinggi sehingga dapat menetralisir asam buangan. 
Kali ini saya akan memberitahukan Kabar gembira untuk anda yang sampai saat ini belum pernah mengkonsumsi air minum hexagonal, karena saat ini telah hadir di tengah-tengah kita air minum hexa max yang merupakan salah satu air minum hexagonal di Soloraya. Hexa max merupakan air minum yang memiliki kandungan oksigen yang cukup tinggi dan memiliki struktor molekul hexagonal. Hexa max diproses dengan 16 sistem stage water purifiel sehingga menjadikan air minum hexa max lebih higienis dan terbukti sangat menyehatkan. Adapun manfaat dari air minum hexa max untuk tubuh adalah sebagai berikut : 
1.     Dapat meningkatkan kualitas caiaran dalam tubuh
2.     Memberikan energi pada sel
3.     Meningkatkan kemampuan sel dalam memperbaiki diri
4.     Mencegah penuaan dini
5.     Meningkatkan kualitas oksigen dalam tubuh
6.     Meningkatkan kemampuan tubuh dalam menyerap energi
Perlu anda ketahui juga bahwa air minum hexa max ini sangat cocok apabila dikonsumsi oleh penderita : Stroke, Diabetes, Kolesterol, Maag, Jantung, Paru-paru, Batu Ginjal dan Lain sebagainya.
Untuk mendapatkan air minum hexa max sangatlah mudah anda dapat mendatangi pusat isi ulang kami yang beralamat di Wonorejo, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57136. Sedangkan Anda yang bertempat tinggal di Boyolali tidak perlu khawatir karena kami sendiri menyediakan fasilitas gratis antar sampai kerumah anda. Anda cukup memesan dengan cara menghubungi kami melalui 
WA/SMS : 0856 4050 7483
Tlpon : 0856 4050 7483

Komentar